SELECT LANGUAGE

Sabtu, 25 Januari 2014

Ular Berkepala Manusia Ditemukan di Aceh Utara


Kiamat semakin dekat dan berbagai fenomena aneh sering terjadi sekarang ini. Seperti penemuan sesosok makhluk menyerupai Ular Berkepala Manusia ini di Aceh Utara

Foto Ular Berkepala Manusia tersebut diambil dari salah seorang warga bernama Safiah, yang ditemukannya saat Safiah ingin memeriksa hasil tangkapan ikan dari perangkapnya di tambakDesa Teupin Kiyun, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat (12/7/2013). 


Ular Berkepala Manusia ini memiliki setengah badan menyerupai manusia dan setengahnya lagi adalah tubuh ular. Panjang ular ini sekitar 15 cm dan memiliki kepala yang berambut, memiliki sepasang daun telinga, dan dua taring berwarna cokelat yang menjulur hingga 1 cm. 


Empat kuku menjulur dari dua tangannya, beberapa di antaranya patah. Selain itu juga ditemukan sejumlah luka di badan ular aneh ini yang membuat tulangnya terlihat dilapisi daging dan sisik. Safiah pun memutuskan menyimpan jasad Ular Berkepala Manusia dan aneh tersebut dalam sebuah ember hitam dialasi daun pisang. 


Mungkinkah penemuan Ular Berkepala Manusia ini hanya rekayasa seperti yang sering terjadi? Atau memang keberadaan Ular Berkepala Manusia sebagai pertanda agar manusia lebih mawas diri? Wallahu'alam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar