SELECT LANGUAGE

Rabu, 18 Januari 2017

Manfaat Tidur di Lantai

Ternyata, tidur di lantai membawa 4 manfaat kesehatan ini
Memperbaiki postur tubuh
Ketika Anda tidur di lantai, maka posisi tubuh dan tulang belakang Anda akan sejajar. Hal ini dapat memperbaiki postur tubuh serta mengurangi keluhan penyakit di daerah leher dan punggung.
Meningkatkan sirkulasi darahKarena posisi tubuh yang sejajar saat tidur, maka sirkulasi darah di dalam tubuh Anda pun akan lancar. Tubuh pun akan menjadi segar.
Membersihkan pikiranTahukah Anda bahwa tidur di lantai mampu membersihkan pikiran Anda? Seperti dilansir dari boldsky.com, ketika tubuh dan jiwa Anda berdekatan dengan alam maka pikiran Anda pun akan menjadi segar.
Meningkatkan kesegaran tubuhTak banyak yang tahu bahwa tidur di lantai dapat meningkatkan kesegaran tubuh. Sebab, saat tidur di kasur dan tubuh Anda melawan pegas kasur tersebut maka hal ini dapat membuat Anda tidak nyaman.

1 komentar:

  1. As stated by Stanford Medical, It's really the ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh on average 42 pounds less than we do.

    (By the way, it has absoloutely NOTHING to do with genetics or some secret diet and really, EVERYTHING about "HOW" they eat.)

    BTW, I said "HOW", and not "what"...

    Tap on this link to find out if this easy questionnaire can help you release your true weight loss possibility

    BalasHapus