SELECT LANGUAGE

Sabtu, 17 November 2012

CARA CEPAT MENAMBAH FOLLOWER TWITTER

Halo blogger dan tweeps. Untuk anda yg hanya akan mencaci maki saya, mendingan silahkan close nih blog.   Lagipula kalau anda tidak ingin menggunakan cara curang ini, mana mungkin anda klik link blog ini. Mari kita belajar menghargai post orang lain. Maksud saya hanya adalah membantu temen-temen yang bener-bener butuh follower dengan cepat. Bila anda sudah merasa tenar, silhakan kelaut aja dan tinggalkan kami~

Okey. Kali ini, saya akan ngasih tau cara curang cari collower, eh follower hehe. Sebenarnya saya sudah pernah berbagi cara ini, bahkan dengan metode yang sama di Tenar Semu Di Twitter. Dari namanya saja sudah terlihat kalo isinya gimana wkwk. Yah maklum lah. blog ini benar-benar saya rintis dari bawah. Dari blog pribdai, jadi blog sampah, dan sekarang jadi blog gak kalap. Mau dihapus, sayang. Buat kenang-kenangan.

Okey, kembali ke Cara Cepat Menambah Follower Twitter.Menurut Takdir I. K. 
follower merupakan barometer pengukur 'tenar' gak sih kita tuh. Yak, dengan kata lain, semakin banyak follower kita, semakin keranlah kita di dunia per-twitter-an. Ya tentunya dengan perbandingan dengan following yang sesuai. Yang bisa dikatakan bagus adalah follower sebanyak mungkin, following seminim-minimnya.

Udah ya cuap-cuapnya. Sekarang mari kita masuk ke Cara Cepat Menambah Follower Twitter:



  • Login twitter kalian.
  •  Buka twiends.com di tab baru.
  •  Lalu Klik gambar :

  • Lalu isilah intruksinya. Apa saja disitu saya sudah lupa hehe.
  • Kemudian buka People >> New Tweeps.
  • Disana akan ada beberapa akun.
  • Lalu silahkan follow mereka. Saya sarankan untuk follow yang mempunyai seeds banyak.
  • Lakukan ini terus menerus, dan tunggu saja. Follower anda akan bertambah.

Dan sekarang, mari kita mempelajari cara kerja tuh aplikasi. Twiends.com menggunakan sistem biji. Jadi, apabila kita ingin dapat follower, kita harus follow orang lain terlebih dahulu. Kita akan mendapat biji dari orang lain yg kita follow, dan biji kita menjadi daya tarik orang lain untuk follow akun kita tentunya. Jadi, semakin banyak biji yg kita tawarkan, semakin banyak orang yang tertarik sama kita. Dan apabila seeds yang kita tawarkan besar, kita akan di prioritaskan. Untuk setting seeds, silahkan ikuti langkah dibawah ini:

  • Buka settings
  • Lalu General
  • Kemudian klik 'Modify Option'
  • Silahkan gerakkan tuh seeds sesuai dengan keinginan. Kalo saya dulu 4 seeds. Jangan terlalu dikit, dan jangan terlalu banyak.

Okey kawan, sudah selesai. Itu tadi Cara Cepat  Menambah Follower Twitteratau mungkin juga pantas dibilang curang hehe. Sekian dari saya. Ohiya, silahakan like fans page irfansays.blogspot.com di facebook ya. Biar kalo ada yang baru kalian bisa liat di beranda facebook kalian. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar