SELECT LANGUAGE

Sabtu, 09 November 2013

Fakta Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda


1. Eiichiro Oda pernah menghadiri pernikahan Masashi Kishimoto pada tahun 2003. Dia sangat suka sekali dengan ornamen salib pada pernikahan tersebut. Dia bahkan berkata bahwa istri Kishimoto mirip dengan Sakura.

2. Masashi Kishimoto juga pernah menghadiri pesta pernikahan Oda. Dia mengucapkan selamat kepada Oda dan berkata pesta pernikahan Oda sangat menyenangkan.

3. Saat Masashi Kishimoto membeli game Tekken untuk PSP nya. Dia sempat menanyakan Oda, jika beliau punya waktu luang, Masashi ingin menantang Oda bermain Tekken.

4. Pada tahun 2006 Masashi Kishimoto sangat senang karena bisa sepanggung dengan Eiichiro Oda dalam acara JUMP Festa! Dia sampai mengajak fansnya melihat penampilan mereka diacara tersebut.

5. Pada pertengahan tahun 2011, Oda memberi Masashi Kishimoto sebuah mainan action figure. Masashi sangat berterima kasih dan itu membuatnya tertarik untuk mulai mengoleksi action figure.

6. Masashi Kishimoto suka berkunjung kerumah Oda. Dia ingin mengobrol dengan pembuat manga lainnya. Dan di ujung kunjungannya, Oda menyiapkan yakiniku untuk mereka.

7. Masashi Kishimoto suka membaca One Piece dan pernah menangis setelah membacanya. Dia mengirim pesan kepada Oda setelah Going Merry terbakar (Dia berkata bahwa cerita itu adalah favoritnya) dalam pesannya, dia berkata, "itu sangat bagus."

8. Ketika Oda dirawat di rumah sakit baru-baru ini, Masashi langsung menjenguknya dan mengatakan bahwa beliau tetap menggambar One Piece bahkan saat dirawat sekalipun.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus