SELECT LANGUAGE

Kamis, 14 Maret 2013

Google Play Pengganti Android Market

Android Market telah mengalami beberapa perubahan luar biasa selama setahunterakhir ini. Berawal dari sebuah toko aplikasi mandiri kini telah mencakup e-book, musik, video. Banyak opini masyarakat perpindahan Android Market ke dalam Google Play merupakan hal yang tidak bermanfaat. Langkah ini dianggap membingungkan masyarakat.
Namun di luar itu Google telah resmi menempatkan nama Android Market untuk beristirahat.Mulai hari ini, semua layanan media digital Google telah diganti merek untuk pindah di bawah banner baru: Google Play. Google Play merupakan merek terpadu yang bertujuanuntuk mengikat layanan digital perusahaan media secara bersama-sama. 
         Bagi pengguna yang masih mengakses Android Market pada URL Address Bar di perambahnya, nanti akan langsung terkoneksi dengan URL baru Google Play, yaituplay.google.com/store. Perubahan tersebut juga dimaksudkan untuk membuat pengguna Google tahu bahwa Google Play tidak hanya menyediakan aplikasi untuk ponsel dan komputer tablet Android saja. 
       Menurut Google Engineering Director Chris Yergamengubah citra Google telahdipikirkan dalam beberapa waktu, tetapi perusahaan merasa bahwa ini adalah the “natural time”.Perubahan juga akan terjadi pada perangkat Android pilihan Anda juga. Android Market terhormat akan berganti nama menjadi Google Play Store, sementara perubahannama yang sama akan berlaku untuk menghentikan Google Music app. Cukup sederhana, bukan? Google Play akan ditayangkan hari ini dan akan terus diggelar selama beberapa hariberikutnya. 
             Fokus baru menyatukan layanan media digital Google  pada web digaris bawahi sebagai konsep kunci untuk mengembalikan raksasa pencarian yakni Google. Pengalaman Anda dengan Bermain Google juga akan bervariasi tergantung di mana Anda berada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar