SELECT LANGUAGE

Senin, 03 Februari 2014

Dark Eye



~ Talent pilihan terakhir dari 4 extreme talent. Ada beberapa skill passive yang lumayan untuk diperhitungkan, tapi tidak terlalu spesial.

Pertama adalah, Dark Eye. Dengan efek passive menambah akurasi serangan sebesar 10% (ignore dodge) dan menambah dodge chance sebesar 5%.

Kedua yaitu Meridian Strengthen. Cocok bagi player yang tidak memiliki weapon penambah chakra (Soryu/Gawari). Karena selain menambah kapasitas chakra sebesar 20%, skill passive ini juga akan menambah charge chakra kita sebanyak 25%. Untuk pure water, hanya butuh sekali charge untuk refill penuh chakra.

Selain itu, ada skill buff yang patut diperhitungkan. Apalagi kalau bukan Meridian Anesthesia. Jutsu bertahan (protection 20% 4 turns) ditambah lagi heal 20% HP selama 3 turns, sangat bagus untuk healing karena total healnya 60%.

Selain tiga di atas, tidak ada lagi skill yang terlalu menonjol. Hanya tinggal skill Acupuncture: Meridians Destruction yang memiliki damage tinggi dan mempunyai efek restriction 2 turns, serta mempunyai efek 25% chance disperse ( ngilangin buff lawan).

Kesimpulan: Hanya pemilik reward clan champion season 13 yang pantas memakai talent ini. Karena dengan efek weapon Hidden Katana Yoake (increase accuracy 80%) dan back item Kishu Twin Blades (increase accuracy 8%), maka total increase accuracy yang dimiliki adalah 10%+80%+8% = 98%!!

Jadi, tanpa memakai Fire Phoenix Breath pun, penggunanya sudah bisa menyerang pure wind tanpa harus khawatir sakit hati kena dodge. Kalau saya punya attribut itu, maka saya pun tanpa ragu juga akan memakai talent ini. Karena jika musuh evasion pun, hanya perlu mengaktifkan FPB saja pertahanan lawan sudah jebol. Dan dengan heal 60%, maka kita bisa memakai kombinasi elemen Api-Angin-Tanah tanpa butuh refresh lagi karena juga sudah ada Embrace of Golem (heal 24%) dan Kinjutsu Tenson Omi Gongen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar