SELECT LANGUAGE

Senin, 03 Februari 2014

Eight Extremities

Extreme Talent - Eight Extremities Ninja Saga
~ Talent token yang bisa dipakai oleh free user. Ada dua hal mencolok yang ada di talent ini.

Pertama, adalah Agility-nya. Dengan skill passive 8Ex Strengthen yang menambah Agility player sebesar 20%, talent ini jelas sangat cocok dipakai oleh Wind User. Jika bertemu dengan pure wind tetapi non-8Ex, bisa dipastikan 8Ex yang jalan duluan. Dengan Agility yang dimiliki, pengguna 8Ex berpeluang untuk membalap Agility lawan dengan cepat.

Keunggulan yang kedua adalah damagenya. Gabungan dari skill passive yang menambah 20% damage taijutsu, Extreme Mode (Increase all attack damage taijutsu 80% for 5 turns), dan Ultimate Dance jelas bisa mengakibatkan serangan One Hit Kill kepada lawan.

Keunggulan lainnya adalah penguras CP lawan. Yang pertama adalah Extremities Fist (reduce 40% target's CP) dan yang kedua adalah Ultimate Dance (target's double consumption).

Ada satu lagi skill Soul Punch. Dengan CP 16 dan CD 6, jelas ini sangat mencolok untuk jutsu dengan damage 566. Setidaknya bisa mengurangi jumlah jutsu attack di slot equip jutsu.

Kesimpulan: 8Ex adalah talent yang biasa digunakan oleh para pemburu rekor damage. Selain itu, dengan kekuatan serangan yang mengerikan, pengguna talent ini bisa mengakhiri battle PvP/CF dengan cepat. Apalagi dengan banyaknya combo untuk attack, jadi dalam slot jutsu yang dibawa ke PvP/CF, bisa difokuskan untuk bertahan. Namun secara keseluruhan, Eight Extremities masih 1 level di bawah Eye of Mirror..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar