SELECT LANGUAGE

Senin, 03 Februari 2014

Eye of Mirror



Eye Of Mirror ~ Yang paling mencolok dari EoM adalah Mirror of Freedom (bangkit dari kematian alias Izanagi kalo dalam Naruto). Dengan adanya skill passive ini, otomatis lawan harus membunuhnya 2x. Jelas melawan pengguna EoM akan sangat merepotkan.

Kedua adalah, Mirror of Strength (mirip dengan Susano'o dalam Naruto). Mungkin terlihat tidak terlalu istimewa, padahal ini adalah jutsu yang sangat vital apalagi untuk wind user. Setiap serangan sekecil apapun (kecuali 0) akan ditambah damagenya 440 (angka pasti tidak lebih tidak kurang, walaupun musuh memakai protection). Player yang mengaktifkan MoS ini sebaiknya jangan dilock memakai restrict.

Selain itu masih ada 2 skill passive yang tak kalah berbahaya. Yaitu Eye of Mirror (25% copy jutsu) dan Cresent Eye of Mirror (30% genjutsu rebound). Di PvP, terkadang terjadi keajaiban akibat efek dari 2 skill ini. Karena 25% dan 30% itu bukan angka kecil untuk aktif.

Selanjutnya masih ada Mirror of Grace. Dengan fungsi lock musuh selama 3 turn, jelas ini sangat-sangat bisa diandalkan dalam PvP.

Terakhir adalah Mirror of Passion (mirip dengan Amaterasu). Bagus untuk World Boss (blaze 20% HP) dan juga bisa diandalkan damagenya untuk menghabisi musuh di PvP.

Kesimpulan: Talent ini sangat supportive alias berimbang antara menyerang dan bertahan. Dengan 2 nyawa, tak salah jika talent ini menjadi pilihan utama dari mayoritas player NS di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar