SELECT LANGUAGE

Senin, 03 Februari 2014

Deadly Performance



~ Talent ini lumayan menjadi favorit setelah EoM. Apalagi ini talent free user dan bisa dibeli dengan mudah hanya dengan membayar Gold. Ada beberapa skill mematikan dalam talent ini yang bisa dijadikan alasan kenapa ini menjadi talent favorit..

Pertama sekaligus yang paling menakutkan adalah, Samurai: One Sword!

Jujur aja, saya kalau di PvP dalam keadaan lock terus kena One Sword, langsung pasrah aja bakalan tewas nih di serangan selanjutnya. Hampir mustahil muncul keajaiban (cuma bisa berharap pada pet). Karena dengan damage yang besar (1.5 - 2k) dan efek di dalamnya yaitu reduce 40% Dodge Chance beserta menambah damage 40% di turn selanjutnya, sangat mematikan bagi player yang terkena jutsu ini.

Selanjutnya adalah skill passive Soul of Onmyouiji. Entah bug atau bukan, skill passive yang seharusnya mempunyai efek 20% chance to resist stun, sekarang menjadi 20% chance to resist debuff. Ini sangat mengganggu bagi para penggemar combo lock. Karena 20% itu termasuk sering keluar. Saya pribadi berharap ini hanyalah bug :))

Lalu ada Burrial of Dead Bone. Efek yang kurang lebih sama dengan Stun (hanya bisa charge) selama 3 turns. Kelebihan utama dari skill ini adalah ketika dirilisnya PvP party. Karena efek Barrier dari skill ini bersifat AOE (All of Area).

Selanjutnya ada skill Divine of Onmyousamurai. Convert attack damage to HP. Ini heal dengan mengambil darah musuh. Sangat menyesakkan melihat darah musuh bertambah dan darah kita berkurang. Apalagi dengan damage rata2 1.5k *__*

Skill selanjutnya ada Soul of Samurai. Yaitu skill passive untuk me-rebound damage sebesar 50%. Sayangnya, chance yang dimiliki sangat kecil jadi jarang keluar.

Onmyouiji : Wondrous Door

Memanggil Jiwa dari Onmyouji untuk mengubah serangan musuh menjadi HP kita. Besarnya HP yang akan kita dapat tergantung pada tingkatan level Talent ini. Tingkat yang paling tinggi adalah level 10. Tentu saja dibutuhkan sangat banyak TP agar level Talent dapat meningkat terus sampai ke level tertinggi.

Kesimpulan: Dengan banyaknya jutsu attack yang dimiliki, DP bagus untuk penyerangan. Apalagi dengan berbagai efek mengerikan yang ditimbulkan dari jutsu2 attack tersebut. Karena debuff, jelas itu harus dikombokan dengan jutsu buff Fire Phoenix Breath kalau tidak mau sakit hati kena dodge. Kekurangannya, talent ini akan menguras chakra user. Disarankan untuk memakai weapon Ultimate Blade Gawari ;)

Dan menurut saya, talent ini sangat tidak pantas dihargai dengan Gold =='

Bagaimana pendapatmu Sahabat sekalian??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar