SELECT LANGUAGE

Rabu, 30 Oktober 2013

Pria Ini Memilih Kambing Untuk Jadi Istrinya


Aneh sob, entah jin apa yang telah merasuki pikiran pria asal Brasil ini, dia memilih untuk menikahi kambing peliharaannya sendiri dan berjanji tidak akan menyembelih istri barunya ini. 


Kalau manusia waras, sudah pasti tidak akan mau jika disuruh menikah dengan kambing. Dan menurut saya pria ini sudah tidak waras (hehehe). 


Pria tersebt bernama Aparecido Castaldo yang berusia 74 tahun. Sunggu aneh ia memilih seekor kambing betina peliharaannya untuk ia jadikan istrinya. 


Ketika ditanya, Aparecido Castaldo mengaku kalau dia sudah mulai jatuh cinta dengan Carmelita (nama kambingnya) sejak dua tahun yang lalu, baginya kambing yang akan ia jadikan istrinya ini berbeda dengan wanita manapun di dunia ini ( ya sudah pasti beda dong :/ ). 


"Dia tidak berbicara dan tidak ingin uang," tutur ayah dari delapan anak ini, empat wanita dan empat pria dari empat pernikahan yang berbeda. 


Pesta pernikahan antara Aparecido Castaldo dan Carmelita berlangsung di Gereja Setan, di kota Jundiai. Pasangan berbahagia (cie ilee,,,, hahaha) ini akan berjalan atau berlari, menyusuri lorong pada 13 Oktober di Igreja do Diabo, atau Gereja Setan, di kota Jundiai, Brasil. Demikian dilansir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar