SELECT LANGUAGE

Sabtu, 26 Oktober 2013

Tipe Pria yang Membuat Wanita Tidak Mampu untuk Menolak


Banyak wanita di luar sana yang tertarik kepada pria yang tidak memiliki tubuh six pack, dan biasa saja. Ya, karena memang wanita dapat tertarik terhadap lawan jenis apabila pria tersebut memiliki kepribadian yang memang sangat disukai olehnya.


Nah, berikut ini adalah tipe pria yang membuat wanita tidak mampu menolak sob:


1. Kreatif

Wanita sangat menyenangi sosok pria yang kreatif. Pria akan menggunakan kreativitasnya untuk merayu dirinya, seperti menggunakan lagu yang telah ditulisnya atau lukisan yang dibuat sendiri untuk kekasih hatinya.


2. Perhatian

Pria yang memegang dan membukakan pintu mobil untuk kekasihnya atau menarik keluar kursinya adalah sosok yang di idamkan oleh banyak wanita.

Tidak hanya itu sob, wanita pun sangat menyukai pria yang sangat perhatian pada saat berkencan.


3. Percaya diri

Wanita sangat menyukai pria yang benar-benar nyaman pada dirinya sendiri. Mampu tegas di depan umum dan mengeluarkan aura kekuasaan serta kontrol.

Dalam sebuah hubungan, dia bukanlah sosok pria yang pecemburu dan tidak merasa terancam dengan teman pria pacarnya atau rekan kerja.


4. Eksotis

Wanita sering memilih pria yang eksotis. Pria yang datang dari suatu negara eksotis yang jauh, dan memiliki aksen yang lucu. Kebiasaan sosial dan perilaku sehari-hari dapat menjadi agak aneh, tapi selalu berhasil keluar sebagai pribadi yang unik dan menarik.


5. Cerdas

Walau pun tampang anda JELEK DAN JELEK SEKALI, apabila anda cerdas, maka wanita pun akan memilih anda.


Pria cerdas biasanya dapat memancing suatu obrolan yang tidak biasa dan mampu mendengarkan ketika lawan jenisnya berbicara dan memberi tanggapan apabila percakapan tersebut butuh mendapat tanggapan.

Pria cerdas pun dapat membuat candaan yang cerdas pula dan memiliki kemampuan luar biasa yang dapat membuat wanita tertarik sob.


Ok sob, semoga dengan adanya artikel ini, walau tampang anda JELEK, anda tidak jomblo lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar